Selasa, 16 Juni 2015

Untung Apa Ngga sich Ikut Arisan

Saat ini di FB banyak sekali yang membuat group arisan dari yang model arisan menurun sampai dengan arisan alat kecantikan atau barang mewah. Atau mungkin yang sudah umum kita ketahui arisan ibu-ibu RT, arisan di sekolah anak, arisan ditempat kerja dan arisan komunitas.

Sebenarnya untung apa ngga sih ? yahh terlepas dari untung apa ngga nya, menurut Saya arisan lebih ke arah sosialita dan menjaga silaturahmi saja, kalau ditilik dari keuntungannya yah sama aja seperti menabung karena tidak ada bunga dan tidak biaya yang dikeluarkan.

Kecuali sistem arisan menurun ya... orang yang terakhir akan membayar iuran lebih kecil tapi harus menunggu lebih lama, dan orang yang mendapatkan pertama harus membayar lebih mahal tetapi mendapatkan cash lebih dulu mungkin dananya bisa untuk memutar bisnisnya atau dia sedang ada perlu urgent untuk membayar. Semuanya dilandaskan atas musyawarah dan mufakat.

Apapun bentuk arisannya lebih baik Anda mengenal setiap membernya, jangan percaya dengan arisan yang Anda tidak kenal atau misalnya sistem transfer atau barang akan dikirim via kurir ini sangat riskan karena kejahatan di dunia maya sangat sulit untuk ditindak.

Jadi bijaksana untuk kelola keuangan yah hot mommy... ^-^


Untuk yang mau bisnis online dan offline silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar