Minggu, 13 Desember 2015

Yang Ingin Memiliki Pengetahuan Baru, Baca Ini Yach........

Sudah pertengahan bulan Desember 2015.

Sudahkah anda mereview resolusi anda?? kalau saya sudah mereview dari dua hari yang lalu dan benar-benar diluar ekspektasi saya tahun kemarin. Alhamdulillah....

Bagaimana tidak, saya yang gaptek dan berusaha untuk mencari tahu apa passion saya di awal tahun ini, dan semuanya terjawab,,, Alhamdulillah saat ini sudah mengerti tentang bisnis online dan bagaimana saya bisa memiliki income tambahan dari dunia yang saya takuti "DIGITAL MARKETING atau INTERNET MARKETING"

Bacanya aja sudah parno, ituuu tahun kemarin...

Sempat belajar ke dua tempat sekolah bisnis berbayar dan masih tetap blank bin bingung....

Sekarang udah ngga takut lagi sama yang namanya ONLINE, malah menjadi kecanduan.

Yuk aahh kita buat resolusi tahun depan, harus lebih baik dari pencapaian tahun ini yah...

oh ya, untuk yang mau belajar hal baru dan ingin tahu tentang dunia IM atau DM boleh dicoba nih... komunitas belajar online

Sebelum pendaftaran ditutup jangan lupa klik ini disini ya.... 

Karena saya memulainya juga dari sini

Senangnya berbagi............ :)

Baca juga :

2 komentar:

  1. top banget ...infonya trimakasih ...semoga kebahagian dan kesehjrtaan kesehatan senantiasa tercurah buat sdri

    BalasHapus
  2. PT.EUCON TRANSCO MANDIRI
    Mencari Perusahaan yang tepat dalam penanganan Export Import , Kirim Barang melalui Laut, Darat atau Udara, mengurus Dokumen di Bea Cukai, memindahkan barang dari satu Kota ke Kota lainnya , kirim barang Antar Pulau baik Laut maupun Udara
    Hubungi PT.EUCON TRANSCO MANDIRI
    Kami adalah perusahaan yang berpengalaman dalam bidang tersebut dan memiliki Network Seluruh Indonesia
    serta Network Internasional yang luas.

    Kami adalah Patner Anda Dalam Kirim Barang Nasional Internasional , Export Import, Cargo Service, Dokumen Bea Cukai, Perdagangan , Freight Forwarding , Kirim lewat laut maupun udara, FCL, LCL dll.
    PT.EUCON TRANSCO MANDIRI adalah perusahaan Nasional yang berpengalaman sejak 1999 dalam menangani Air dan Sea Cargo maupun Expor Impor , selain itu telah menjalin kerja sama dengan perusahaan Cargo Network Multi Nasional yang bergerak di bidang Distribusi , Pengiriman Barang serta Kurir ke seluruh penjuru Dunia.
    Untuk itu kami memiliki Cargo Network ke seluruh Dunia dan dapat memantau serta memastikan Barang , Produk atau Export Anda sampai ke tempat tujuan dengan Cepat Tepat Dan Aman .

    Untuk kiriman barang atau produk dalam negeri kami memiliki Nasional Network di Wilayah Indonesia , sehingga dapat menunjang kelancaran dan mendukung bisnis anda.
    Proses Pengurusan Import yang panjang dan berliku kini begitu mudah dengan mempercayakannya kepada PT.EUCON TRANSCO MANDIRI . Kami siap memberikan solusi untuk segala kebutuhan pengurusan barang import Anda mulai dari A sampai Z (All in One). Baik itu port to port, port to door, hingga door to door, dari seluruh negara sampai dengan tempat tujuan yang Anda tunjuk di seluruh wilayah Indonesia.
    Pelayanan import One Stop Service PT.EUCON TRANSCO MANDIRI didukung jaringan global dan lokal yang terintegrasi, serta jaringan yang kuat di pelayaran dan kepabeananan sehingga Anda tidak perlu kuatir mengenai keamanan, ketepatan waktu, dan kepastian barang sampai di tangan Anda.
    Kami pastikan Anda mendapatkan semua pelayanan kami tersebut dengan harga terbaik dan dengan prosedur yang sederhana. Cukuphubungi kami dan kami akan menguruskan segala sesuatunya untuk Anda.




    Hari setiawan
    Hari.eucon@gmail.com
    089526442537

    BalasHapus