Rabu, 14 Oktober 2015

Salah Bantal, Sakit Nengok, Aduuuuh Sakitnyaaaa

Berasa banget dua hari ini ngga bisa nengok, sakitnyaaa jalan kayak robot, susah beraktifitas, kerjaan numpuk dan memaksa untuk tetap kerja...
Baca dari googling katanya penyebabnya karena salah posisi tidur, posisi duduk, bekerja terlalu berat sehingga menyebabkan ketegangan urat syaraf dari punggung hingga leher, no wonder dah jadi kayak robot kalau mau nengok, kalau kata orang Jawa "tengeng" dan katanya akan sembuh sendiri.
Lahhh ini dah 2 hari nahan sakit dan cukuuuupp!!!!!!! akhirnya saya update status di bbm, semuanya saya coba demi untuk bisa nengok dengan merdeka..
Berikut saran dari teman-teman saya buat nyembuhin sakit nengok :
1. Kompres air dingin dan air hangat ditempat yang nyeri secara bergantian.
2. Pijit jempol kaki kiri secara simultan.
3. Olesin GPU ngga usah dipijitin, olesnya tiap 2 jam sekali.
4. Minum obat meloxicam 15ml (yang ini belum saya kerjakan karena mau ke apotik ujan gede)
5. Manggul dipan sambil nengok kanan dan kiri hanya sebagai syarat aja. (yang ini juga ngga saya kerjakan bukan karena ngga masuk akal tetepi karena ngga punya dipan hahahaha)
Sangat berterima kasih sama teman-teman yang sudah memberi saran, sakit nengok itu benar-benar ngga nyaman, tapi setelah saya praktekan sepertinya langkah 1-3 sudah cukup pembantu sekarang udah bisa nengok walau belum sembuh total... Alhamdulillah....
Sakit nengok ???? Saya save and share barangkali membantu..
At least membantu untuk saya sendiri.. ;)
Cheers, have a nice days...
/*sambil seruput kopi "Cap Oplet" yang hanya ada di Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar