Senin, 13 Februari 2017

Mau Bisnis Offline atau Online ???

Setahun lebih yang lalu saya berusaha menekuni bisnis online, dan ternyata benar-benar ngga semudah apa kata orang yang sudah biasa dengan dunia digital marketing atau internet marketing.


Bahkan sekolah internet yang mahal menurut saya yang sudah saya ikutin pun ternyata sekarang tutup... hikssss guling-guling tapi saya ngga pernah menyesal dengan tindakan yang pernah saya buat karena saya adalah RR yang suka belajar dan berbagi pengalaman agar semua orang ngga merasakan kegagalan yang sudah saya lalui. (beneraaaaan deh .....)

Keseharian sebagai ibu rumah tangga plus nyambi bantuin export atau import untuk teman-teman yang membutuhkan membuat saya sukses udah ngga sempat lagi belajar HTML, startegi SEO, PPC atau affiliate marketing.... hallaahhhh bahasanya sok keren amet yak... ahahahaahaha...

Tapi pas saya ngga sengaja lihat iklan di FB tentang dusdusan jadi lain pola pikirnya.

Saya adalah type orang yang merasa bersalah kalau jualan ngambil untung apalagi kalau jualannya ke teman atau sodara, udah bablasss itu mah alias jatuh-jatuhnya saya kasih harga beli (dan ongkir saya yang nanggung hikkkksssss) atau saya kasih sekalian untuk yang udah deket banget seperti sodara.

Nah di dusdusan ternyata beda banget karena harga jual udah ada dan kita dilarang jual dibawah harga publish jadi ilang deh tuh rasa ngga enakannya.

Plus dusdusan kasi hadiah dari HP, mobil sampai dengan umroh dengan ngumpulin point disetiap belanja dan ngajak teman untuk join jadi resseller. Tapi ini bukan MLM yah karena ngga ada istilah upline/downline, tupo atau level supervisor atau manager.

Saya semangat nulis ini, karena saya tau jualnya gampang dan niatnya ngebantu, ngebantu orang yang memerlukan cari tambahan pemasukan.

Jadi... kalau mau income tambahan klik link ini yah..... semoga berkah, dan saya doain tercapai juga segala keinginannya. Aamiin yra.....

Dan kalau ada pertanyaan seputar Dusdusan bisa email ke rinarusdiana@outlook.com nanti saya kasi nomor WA saya (kalau udah gabung, kalau belum gabung pakai link saya tetep akan saya reply emailnya dengan manis, jangan khawatir ... ;) )

Saya tunggu yah, dan salam pertemanan.... :)

Untuk yang mau bisnis online dan offline silahkan klik disini


Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar