Jumat, 03 Juli 2015

Salam Hijau dari Kulit Batu

Pernahkah Anda mendapat proyek atau sedang menjalankan proyek ditantang untuk membuat sesuatu yang eksklusif tanpa meninggalkan kesan natural alami, apa yang terpikir didalam pikiran anda pertama? Berkaitan dengan unsur alam di dunia interior dan eksterior pasti yang terbersit adalah kayu, tanah dan batu kan? Itulah yang ada dibenak kami, mungkin anda memiliki pemikiran yang lain berkaitan dengan alam?

Unsur kayu sangat menarik untuk diaplikasikan di interior dan eksterior  hanya saja kita harus membudayakan go green for eco saving, semakin banyak kita menggunakan kayu maka semakin banyak hutan yang dibabat ayo mari kita mulai mencintai program go green, dengan gerakan menanam dan mengurangi penggunaan kayu maka kita sudah membantu untuk melestarikan lingkungan.

Unsur tanah, waduh yang satu  ini agak susah untuk diaplikasikan di interior dan eksterior yang terbersit dibenak kami saat ini untuk unsur tanah hanya tembikar, batu bata sebagai dinding alami seperti bangunan-bangunan yang ada di Bali atau candi-candi jadi biarlah unsur ini hanya sebagai pelengkap interior dan eksterior saja.

Unsur batu, kebayang kan batu alam asli yang berat dan susah pada saat pengaplikasiannya, belum lagi kalau untuk dinding pada saat pengaplikasiannya dikerjakan oleh bukan orang yang mahir bisa saja jadi cepat copot atau bahkan rusak pada saat pengiriman atau bisa jadi gompal atau rusak pada saat pemasangannya. Wooww berapa banyak kerugiannya sebelum pemasangan dan setelah pemasangannya.

Sampai akhirnya kami menemukan Wow moment pada saat kami melihat Stone Veneer yang kami datangkan langsung dari tambangnya dan dikerjakan oleh tenaga professional  dengan menggunakan teknologi Jerman  dalam pembuatannya hadir di Indonesia dengan nama Kulit Batu.

Yup, berangkat dari kesulitan dalam pemasangan batu asli yang berat dan mahalnya biaya kesalahan pemasangan dan pendistribusian akhirnya kami dengan antusias mendatangkan Kulit Batu untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi di lapangan. Batu alam asli dengan ketebalan hanya 2mm yang bisa dilekuk, dibanting dan digunting serta mudah dalam pengaplikasiannya, menjawab permasalahan yang dihadapi di lapangan.

Kami tidak menyarankan Anda untuk meng-klik www.kulitbatu.com karena kami sudah tahu pasti bahwa sebelumnya anda sudah mencari tahu mengenai product ini melalui website www.kulitbatu.com , mengingat pada saat pameran kemarin antusiasme dari pengunjung pameran sangatlah diluar dugaan kami dan kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan support nya kepada kami.

Untuk kesempatan kali ini kami hanya ingin mengajak untuk membantu melestarikan lingkungan dengan go green, safe the earth by staying green and keep the environment health!

Selamat menjalankan ibadah puasa hari ke 16.


Salam Hijau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar